Minggu, 12 Agustus 2012

RUANG TAMU *









Yup jangan tanya ini dimana bisa diliat dijudulnya kan hehe.. penting gitu nge upload foto lo narsis diruang tamu> Menurut gue penting banget malah karna disana dimulai moment-moment kecil tertawa, bercanda, dan hal-hal kecil bareng keluarga. Nonton TV disana yakan ? otomatis banyak interaksi disana. Ditempat itu papa bilang kalau "orang sukses itu dimulai dari NOL" dan mama bilang " orang akan dihargai oleh PRESTASI nya bukan SENSASINYA " dan si Valerina bilang "kenapa papa sayang banget sama kakak tapi saya aku sayangnya sedikit" #abaikan

Ditempat ini banyak hal2 menarik yang bisa aku dapat sebagai seorang anak, dimana ada papa yang suka bercanda kadang rada garing tapi aku usahain ketawa maksa. Ada mama yang tiap malem nanyain giman disekolah tadi dan berakhir dengan obrolan urusan wanita dan pertengkaran aku sama si Valerina LMAO~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar